tangan palsu buatan Madiun

Tangan palsu buatan Madiun

Tangan palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pembuat tangan palsu di Indonesia masih belum sebanyak pembuat kaki palsu sehingga pasien masih kesulitan dalam mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan. Namun tak perlu lagi khawatir karena pembuat di Indonesia ada di pulau Jawa yang mana merupakan pembuat tangan palsu buatan Madiun yaitu JOP Indonesia.

tangan palsu buatan Madiun

JOP Indonesia melayani pembuatan berbagai jenis dan desain tangan palsu dengan tujuan untuk memberikan pasien kembali percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain, dimana hal ini di faktorkan akan fungsional tangan palsu sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan tangan yang hilang.

Tangan merupakan alat ganti gerak tubuh yang sulit dilakukan rekayasa, sehingga tangan palsu cenderung tidak memiliki fungsional sebagai mana tangan asli seperti dapat bergerak ataupun merasa. Namun Tangan palsu buatan Madiun dapat di sesauikan dengan permintaan sesuai dengan desain yang diinginkan.

Dimana desain ini merupakan desain canggih yang akan memberikan tangan palsu buatan Madiun berfungsi dengan lebih maksimal. Untuk desain tersebut meliputi :

  • Tangan palsu yang bisa bergerak manual
  • Tangan palsu yang bisa bergerak otomatis (memiliki harga yang sangat mahal)

Sedangkan untuk jenisnya disesuaikan dengan setiap kebutuhan pasien yang mana disesuaikan dengan level amputasi pasien, untuk jenisnya anda bisa klik disini jenis tangan palsu.

Berbagam jenis dan desain tangan palsu buatan Madiun ini dapat di pesan oleh pasien dari berbagai daerah di Indonesia, pemesanan pun bisa dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan tangan palsu di kota madiun Jawa Timur yang mana disana merupakan tempat proses pembuatan berbagai jenis tangan  palsu baik meliputi awal pembuatan seperti penentuan jenis, pengukuran, pembuatan socket, pembuatan komponen, proses perakitan dan finishing yang dilakukan oleh tim ahli JOP.

Selain itu untuk mendapatkan tangan palsu yang lebih mudah lagi dimana anda bisa melakukan pemesanan dengan cara online, cara ini didukung dengan sistem penjualan yang JOP lakukan yaitu dengan cara online. Tujuan ini yaitu untuk memudahkan pasien untuk mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan .

Nah, pilihan cara pemesanan diatas dapat disesuaikan dengan kondisi pasien yang mana bisa memilih cara yang paling mudah. Untuk mengetahui lebih banyak tentang kaki palsu buatan Madiun pasien dapat langsung menghubungi kontak JOP Indonesia.

Setiap tangan palsu buatan Madiun baik pemesanan secara online atau pemesanan secara langsung akan dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keingianan pasien.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *