jual tangan palsu atas siku

Jual tangan palsu atas siku

tangan palsu atas siku adalah alat ganti gerak tubuh berupa tangan palsu yang diindikasikan untuk pasien yang mengalami amputasi level atas siku atau kurang sejak lahir.

jual tangan palsu atas siku

Jual tangan palsu atas siku dengan harga yang terjangkau menjadi program pembuat tangan palsu dengan label JOP solutions. tangan palsu atas siku dibuat dengan bahan yang disesuiakan dengan kebutuhan dan keinguinan pasien. bahan pembuatan tangan palsu atas siku diantaranya sebagai berikut :

  • Komponen import
  • Komponen lokal
  • Polyesteresin
  • Silicon
  • Kayu
  • karet

JOP solutions jual tangan palsu atas siku yang terdapat sendi yang dapat ditekuk sebagaimana fungsi siku. Panjang tangan palsu disesuaikan dengan panjang tangan yang asli yang dilengkapi dengan telapak tangan dari bahan silicon yang terdapat jari dan kuku sehingga  mirip dengan asli.

JOP solutions jual tangan palsu atas siku yang memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi stump ( ukuran,bentuk, kekuatan otot dan tulang stump )
  3. Warna tangan palsu disesuaikan dengan warna kulit pasien
  4. Kuku pada tangan palsu bias diperlakukan sebagaiman kuku pada tangan asli (di beri pacar kuku)
  5. Terdapat tonjolan urat seperti tangan asli
  6. Terdapat pori-pori mirip pada tangan asli
  7. Terdapat ruas-ruas jari
  8. Terdapat garis tangan pada telapak tangan palsu

Tangan palsu atas siku dibuat semirip mungkin dengan tangan yang asli. Dengan tingkat kemiripan yang sesuai dengan tangan yang asli dengan memakai tangan palsu atas lutut ini dapat menambah kepercayaan diri dan beraktifitas akan lebih mudah.

Tangan palsu atas siku memiliki karekteristik teknik diantaranya adalah :

  • Soket dipasang tinggi di acromian, manfaatkan struktur tulang untuk mempertahankan soket dalam posisi dan member stabilitas.
  • Bagian ketiak soket erat di sekitar tendon otot pactoralis utama dan letis-simus dorsi untuk memungkinkan pasien mengerahkan kekuatan otot-otot besar dalam penggerakan tangan palsu atas siku ini.

Socket yang baik tidak membuat stump tergelincir keluar saat tangan palsu digunakan untuk menarik dan membawa beban. Suspense yang mendukung membuat tangan palsu tetap aman dan stabil sehingga penggunaan tetap merasa aman dan nyaman. Penampilan tangan palsu yang cosmesis akan membuat pengguna lebih percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *