tempat pembuatan tangan palsu di kota Madiun

Tempat pembuatan tangan palsu di kota Madiun

Tempat pembuatan tangan palsu di kota Madiun adalah sebuah tempat khusus berupa bengkel atau workshop untuk melakukan proses pembuatan kaki palsu yang ada di pulau jawa tepatanya di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

tempat pembuatan tangan palsu di kota Madiun

Pembuat kaki palsu yaitu beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP ini melayani pemesanan tangan palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Tempat pembuatan tangan palsu di kota Madiun akan melakukan proses pembuatan tangan palsu dengan mempertimbangakan beberapa petimbangan yaitu diantaranya :

  • level amputasi atau kecacatan
  • Ukuran tangan asli
  • Kondisi stump (panjang, bentuk dan kekuatan otot)
  • Level aktifitas pasien
  • Desain yang dinginkan
  • Tampilan tangan normal (kuku, warna kulit, lipatan-lipatan kulit dan lainnya)

Tempat pembuatan tangan palsu di kota Madiun akan membuta tangan palsu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. karena setiap pasien tangan palsu memiliki keluhan yang berbeda-beda inilah alasan berbagai jenis tangan palsu dibuat.

Beberapa jenis tangan palsu yang dibuat di tempat pembuatan tangan palsu di kota Madiun berdasarkan level amputasi, antara lain :

  1. Tangan palsu tepat sendi bahu
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palsu tepat siku
  4. Tangan palsu bawah siku
  5. Tangan palsu tepat pergelangan tangan

Pembuat tangan palsu di tempat pembuatan kaki palsu di kota Madiun akan membuat kaki palsu yang menargetkan kenyamanan saat digunakan sehingga akan tangan palsu dapat berfungsi dengan baik dengan tampilan tangan palsu yang seindah aslinya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / (0351) 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *