pemesan tangan palsu Indonesia

Pemesan tangan palsu Indonesia

Di Indonesia sudah terdapat pembuatan tangan palsu yang mana beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

pemesan tangan palsu indonesia

Pembuat tangan palsu JOP melayani pemesanan tangan palsu untuk pemesan tangan palsu dari seluruh wilayah Indonesia sehingga para pasien tangan palsu akan mudah untuk mendapatkan tangan palsu yang dibutuhkan yang sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Pemesan tangan palsu Indonesia  membutuhakan tangan palsu di karenakan kondisi yang kehilangaan tangan nya sehingga tidak lagi percaya diri, kehilangan tangan palsu dapat di sebabkan oleh beberapa hal yaitu :

  1. Amputasi kecelakaan kerja
  2. Amputasi kecelakaan lalu lintas
  3. Amputasi infeksi penyakit
  4. Kurang sejak lahir

Dengan begitu sehingga pemesan tangan palsu Indonesia akan membutuhkan jari palsu yang berbeda-beda yang disesuaikan dengna kondisi dan keinginan.

Berbagai jenis tangan palsu dibuat oleh pembuat tangan palsu JOP, Berikut jenis tangan palsu berdasarkan level amputasi yaitu :

  1. Tangan palsu tepat sendi bahu
  2. Tangan palsu atas siku
  3. Tangan palsu tepat siku
  4. Tangan palsu bawah siku
  5. Tangan palsu tepat pergelangan tangan

Pemesan tangan palsu Indonesia juga dapat memilih desain tangan palsu yang diinginkan yaitu tangan palsu yang dapat bergerak manual atau secara otomatis.

Untuk mendapatkan tangan palsu pemesan tangan palsu Indonesia dapat melakukan pemesanan dengan cara langsung atau dengan cara online. untuk pemesanan tangan palsu online cocok dijadikan pilihan oleh pemesan tangan palsu yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun.

Pemesanan dengan cara online ada beberapa hal yang di perhatika yaitu :

  1. Melakukan konsultasi dengan jelas dan detail (level amputasi dan desain tangan palsu)
  2. Meinfomasikan seputar kondisi (jenis kelamin dan kondisi stump)
  3. Melakukan pengukuran sesuai dengan intruksi tim JOP (stump dan tangan normal)
  4. Melakukan pengiriman foto stump dan tangan normal untuk memberikan tangan palsu yang memiliki tampilan seindah aslinya

Dengan begitu tangan palsu yang di hasilkan akan tepat baik dari segi jenis, desain, ukuran atau tampilan tangan palsu sehingga akan berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *