bengkel tangan palsu Indonesia

Bengkel tangan palsu Indonesia

Bengkel tangan palsu adalah tempat yang digunakan untuk proses pembuatan tangan palsu dimana setiap jenis tanganpalsu memiliki komponen yang berbeda – beda. Bengkel tangan palsu Indonesia dengan label JOP solutions membuat tangan palsu dengan komponen dalam import dan lokal. Hal ini tentu sangat mempengaruhi harga tangan palsu yang terjangkau oleh pasien Indonesia.

bengkel tangan palsu Indonesia

Ada beberapa jenis tangan palsu terbaru yang dibuat di bengkel tangan palsu Indonesia berdasarkan level amputasi, antara lain :

  1. tangan palsu tepat sendi bahu
  2. tangan palsu atas siku
  3. tangan palsu tepat siku
  4. tangan palsu bawah siku
  5. tangan palsu tepat pegelangan kaki

Untuk desain tangan palsu yang dibuat di bengkel tangan palsu Indonesia yaitu merupakan tangan palsu yang bisa bergerak manual dan juga bergerak elektrik yang mana memiliki harga yang terjangkau dengan teapak tangan yang terbuat dari bahan silikon dengan tampilan yang seindah aslinya.

Selain itu di bengkel kaki palsu Indonesia juga melayani perakitan tangan palsu import yang dapat bergerak dengan mesin robotin yang tentunya akan memiliki harga sangat mahal.

Pasien tangan palsu dapat menentukan sendiri jenis ataupun desain tangan palsu yang yang diinginkan dengan disesuaikan kebutuhan dan kondisi.

dengan setiap tangan palsu yang dihasilkan akan memiliki ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan tangan palsu yang seindah aslinya, adapun sepesifikasi tangan palsu yaitu :

  • Tangan palsu sesuai level amputasi
  • Warna tangan palsu dissesuaikan dengan warna kulit pasien
  • Kuku pada tangan palsu bias diperlakukan sebagaimana kuku pada tangan asli (di beri pacar kuku)
  • Terdapat tonjolan urat seperti tangan asli
  • Terdapat pori – pori mirip pada tangan asli
  • Terdapat ruas – ruas jari
  • Terdapat garis tangan pada telapak tangan palsu
  • Tangan palsu terdapat sendi siku untuk tangan palsu tepat siku, atas siku dan tepat bahu yang mana dapat digerakkan sebagaimana sendi siku

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *