tangan palsu dalam negeri

Tangan palsu dalam negeri

Tangan palsu dalam negeri di Indonesia sendiri belum bisa di temui diberbagai daerah di Indonesia karena hal inilah tidak semua pasien memiliki kemudahan untuk mendapatkan alat ganti gerak ini.

tangan palsu dalam negeri

DI Jawa merupakan wilayah Indonesia yang lebih mudah dalam mendapatkan berbagai kebutuhan alat ganti gerak termasuk alat ganti gerak ini atau tangan palsu dalam negeri.

hal ini di karenakan adanya pembuat sekaligus penjual tangan palsu di Jawa tepatnya di kota Madiun provinsi Jawa Timur yaitu JOP Indonesia yang melayanai pemesanan tangan palsu dalam negeri dengan berbagia komponen baik lokal atau pun kombinasi import.

tangan palsu dalam negeri ini dibuat dengan berbagai target yang akan berfungsi dengan maksimal untuk menyempurnakan tampilan tangan palsu yang hilang dimana dengan memiliki target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan tangan palsu yang seindah aslinya.

berikut beberapa jenis tangan palsu dalam negeri yang dibedakan berdasarkan level amputasi yaitu :

  1. tangan palsu tepat sendi bahu
  2. tangan palsu atas siku
  3. tangan palsu tepat siku
  4. tangan palsu bawah siku
  5. tangan palsu tepat pegelangan tangan

untuk menujang akan fungsional yang maksimal dimana tangan palsu dalam negeri memiliki tampilan yang seindah aslinya dengan berbagai spesifikasi sebagai berikut :

  • Terdapat lengan dan telapak tangan yang menyerupai asli meliputi :
    • Warna tangan palsu disesuaikan dengan warna kulit pasien
    • Kuku pada tangan palsu bias diperlakukan sebagaimana kuku pada tangan asli (di beri pacar kuku)
    • Terdapat tonjolan urat seperti tangan asli
    • Terdapat pori – pori mirip pada tangan asli
    • Terdapat ruas – ruas jari
    • Terdapat garis tangan pada telapak tangan palsu
  • Terdapat sendi siku dan sendi bahu yang mana akan disesuaikan dengan kebutuhan
  • Terdapat berbagai komponen yang disesuaikan dengan desain yang diinginkan baik pada desain robotic, bionic atau pun elektrik

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *