tangan palsu di Sumbawa

Tangan palsu di Sumbawa

Tangan palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian atas yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pembuat tangan palsu yang beralamatkan di Madiun provinsi Jawa Timur dengan lebel JOP Solutions melayani pemesanan berbagai jenis tangan palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia termasuk pasien tangan palsu di Sumbawa.

tangan palsu di sumbawa

Pemakaian tangan palsu bertujuan untuk menyempurnakan tampilan tangan yang hilang sehingga pasien akan lebih percaya diri saat memakainya ketika berinteraksi dengan orang lain.

ragam jenis dari berbagai jenis ini bertujuan untuk menyempuranakan tampilan tangan yang hilang sehingga setiap jenis akan dibuat dengan tepat baik dari jenis, desain, tampilan yang seindah aslinya atau pun ukuran dari tangan palsu yang akurat.

Setiap pasien satu dan lainnya mengalami kehilangan tangan untuk satu jenis dan lainnya berbeda-beda baik pasien tangan palsu di Sumbawa atau pasien dari daerah . hal ini disebabkan oleh level amputasi yang tidak sama, sehingga terdapat berbagai jenis untuk menenuhi kebutuhan setiap pasien yang mana meliputi :

  1. tangan palsu tepat bahu
  2. tangan palsu atas siku
  3. tangan palsu tepat siku
  4. tangan palsu bawah siku
  5. tangan palsu tepat pegelangan tangan

Pasien bisa menentukan jenis tangan palsu untuk setiap kebutuhan yang mana juga terdapat pilihan berbagai desain yang akan memberikan fungsional yang lebih baik ketika digunakan, seperti halnya salah satu desain tangan palsu elektrik.

Tangan palsu elektrik ini dapat bergerak dengan tenaga listrik yang mana gerakan terdapat pada telapak tangan, gerakan ini akan memberikan tampilan tangan yang mirip asli yang dapat bergerak untuk mengambil atau memegang benda. untuk informasi yang lebih detail tentang desain ini anda bisa langsung menghubungi  pembuat tangan palsu JOP Indonesia.

Nah, untuk anda pasien tangan palsu di Sumbawa untuk mendapatkan tangan palsu yang tepat dapat melakukan pemesanan dengan mudah yaitu bisa dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan tangan palsu di kota Madiun Jawa atau juga bisa melakukan pemesanna secara online.

Pemesanan secara online sangat mudah dilakukan dikarenakan pasien kaki palsu tidak harus datang kelokasi pembuatan kaki palsu. pemesanan ini dalam menentukan jenis dan ukuran akan dilakukan dengan dibantu oleh media komunikasi seperti WA. LINE, BBM, SMS atau telpon.

Beberapa cara pemesanan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan,cara pemesanan memang dapat dilakukan dengan beberapa cara namun hal yang paling penting adanya kaki palsu yang dibuat harus memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran, kenyamnan dan keamanan ketika digunakan.

 

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *